oleh

Royke Sondakh Minta Relawan Sampaikan Program ROSO-HARUM kepada Masyarakat

AMURANG, SULUTBICARA.com – Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Royke Sondakh mengatakan, relawan merupakan salah satu ujung tombak perjuangan dalam pemenangan pasangan ROSO-HARUM di Pilbup Minsel 2020.

Untuk itu para relawan diminta terus menjelaskan visi misi paslon ROSO-HARUM ke masyarakat dengan cara-cara yang baik, mudah dipahami dan selalu menjaga silaturahmi.

Para relawan begitu antusias memenangkan pasangan ROSO-HARUM pada Pilbup Minsel mendatang.

“Saya apresiasi kerja relawan yang luar biasa. Siang malam terus bergerak untuk kemenangan ROSO-HARUM,” ujar calon bupati nomor urut 2 ini saat mengadakan konsolidasi dan pelantikan Kordes, Korja dan Relawan ROSO-HARUM se-Kecamatan Tenga dan Sinonsayang di Desa Aergale, Jumat (23/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Royke meminta relawan menjelaskan program ROSO-HARUM ke masyarakat dengan cara-cara yang baik dan menjunjung tinggi silaturahmi.

Relawan ROSO-HARUM saat mendengarkan arahan dari Royke Sondakh.

“Sampaikan dengan baik, bahasa santun dan mudah dimengerti. Niat baik kita yang ingin membangun Minsel lebih baik harus disampaikan dengan benar,” jelas Royke.

Sejumlah relawan, mengatakan pihaknya siap dan semangat memenangkan paslon ROSO-HARUM di Pilbup Minsel 2020. “Sesuai arahan, kami bekerja dengan hati. Kami hadir bukan karena dibayar tapi karena memang Pak ROSO-HARUM memiliki jiwa untuk membangun Minsel. Modal itulah yang bagi kami sudah cukup untuk bergerak di lapangan. Torang yakin torang gas,” kata sejumlah relawan dengan nada semangat.

Salam 2 jari menggema di Kecamatan Tenga dan Sinonsayang.

Lebih dari seratus orang yang tergabung dalam beberapa kelompok relawan hadir dalam pertemuan dengan ROSO-HARUM tersebut. Mereka siap menyebar ke seluruh Kecamatan Tenga dan Sinonsayang untuk memenangkan ROSO-HARUM di kontestasi Pilbup Minsel mendatang.

(jnp)

Komentar

Terkait