oleh

Hebat! Kehilangan Dua Orang Tercinta Tak Menyurutkan Semangat Royke Sondakh Membangun Minsel

AMURANG, SULUTBICARA.com – Meski tengah dirundung duka yang mendalam atas kepergian istri tercinta Vemmy Liouw dan ibunda Marla Juultje Henny Rumbayan, Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Royke Sondakh tetap memiliki keinginan yang besar untuk membangun daerah tercintannya.

Hal ini terlihat dari aktivitas Royke Sondakh yang selalu mengunjungi warga guna mendengar aspirasi mereka. Walau tengah berduka, namun raut muka calon bupati yang maju lewat independen ini tetap tersenyum menyapa dan bercerita bersama warga.

“Rasa cinta kepada almarhuma istri dan ibu saya selalu melahirkan semangat yang tinggi untuk membangun Minahasa Selatan,” ungkap calon bupati yang berpasangan dengan Andry Haris Umboh, Rabu (21/10/2020).

Royke Sondakh juga mengatakan bahwa ada banyak tantangan yang harus dihadapi desa-desa di Minsel.

“Yang mendesak adalah soal kemiskinan, soal pendidikan dan kesehatan, termasuk pengangguran untuk diselesaikan jika kami dipercayakan masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minsel,” terang paslon nomor urut 2 ini.

Lebih lanjut, Royke Sondakh menekankan bahwa rakyat butuh contoh dan praktek nyata dari para pemimpinnya. Rakyat juga harus bisa merasakan manfaat dari program kerja para pemimpinnya. “Untuk itu, harus ada prioritas program kerja yang berdampak besar bagi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Pasangan Roso-Harum menawarkan itu semua kepada masyarakat Minahasa Selatan,” tutupnya.

(jnp)

Komentar

Terkait