oleh

Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS, Jadi Motivasi CEP Kalahkan Petahana

MANADO, SULUTBICARA.com – Kemenangan Joe Biden terhadap Donald Trump di Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), menjadi motivasi tersendiri bagi Christiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk mengalahkan petahana di Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020.

CEP yang berpasangan dengan Sehan Salim Landjar (SSL) mengaku tidak gentar menghadapi kandidat petahana Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Sinyal kemenangan semakin besar. Hal ini terlihat dari dukungan masyarakat yang terus bertambah pada saat kami melakukan tatap muka dengan seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” ungkap Tetty Paruntu sapaan akrabnya, Minggu (07/11/2020).

Tetty berpesan kepada seluruh pendukung untuk tak jemawa, namun tidak boleh juga gentar meski yang bakal menjadi pesaing nantinya adalah petahana yang punya segala-galanya, termasuk tak tertutup kemungkinan bakal didukung ASN.

Bukan hanya itu saja, pihaknya mengklaim akan menggerakkan kekuatan Golkar yang berkombinasi dengan PAN dan Demokrat untuk men-support keduanya untuk meraih kemenangan.

“Kemenangan Joe Biden di Pipres AS menggambarkan bahwa yang punya segalanya belum tentu dipilih rakyat. Saat ini rakyat butuh perubahan, karena Sulawesi Utara harus bangkit dari segala keterpurukan,” tutup pasangan nomor urut 1 ini.

(sbc)

Komentar

Terkait