oleh

Mukjizat! Alkitab dan Alat Shalat Penumpang Sriwijaya Ditemukan Dalam Keadaan Utuh

SULUTBICARA.comSebuah foto dan video mendadak viral di jejaring media sosial yang merekam Tim SAR gabungan ketika menemukan Alkitab dan alat shalat yang diduga milik salah satu penumpang kecelakaan Sriwijaya Air SJ182. Uniknya Alkitab dan alat shalat itu ditemukan dalam kondisi utuh.

Salah satu warganet jejaring media sosial Facebook mengunggah foto penemuan Alkitab tersebut di akun pribadinya @Lagu Anak Sekolah Minggu.

“Petugas pencarian para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 telah menemuhkan sebuah Alkitab yang masih utuh. Tuhanku luar biasa. Tubub boleh hancur dan binasa, tapi firmanNya kekal abadi selama-lamanya. Amin,” tulis akun tersebut.

Begitu juga dengan warganet jejaring media sosial TikTok bernama Rahmat Awing mengunggah video tersebut di akun pribadinya @r.awing08.

Dalam captionnya, Awing menjelaskan alat shalat ini berhasil ditemukan Tim SAR gabungan pada saat proses evakuasi di hari ketiga.

Lebih mengherankannya, alat shalat berwujud sajadah ini detemuka dalam kondisi tidak hancur alias utuh.

“Alhamdulillah Evakuasi hari ketiga menemukan sajadah yang tidak hancur masih utuh, Allah maha besar,” tulis si kreator TikTok Rahmat Awing.

Baik foto dan video itu pun langsung viral dan banyak dilihat dan ditonton oleh warganet penghuni Facebook dan TikTok. Bahkan hingga tulisan ini dimuat saja, unggahan milik Lagu Anak Sekolah Minggu telah dibagikan 93 kali dengan total penyuka 1.400. Sedangkan postingan Rahmat Awing telah ditonton sebanyak 6,5 juta kali, dengan total penyuka 736,5 ribu.

Walhasil kedua unggahan ini hangat dibicarakan wargnet dengan berbagai tanggapan di kolom komentar.

“Terima kasih buat tim yg sdah menemukan luar biasa kuasamu tuhan terpujilah namamu selama2nya amin,” tulis akun Mak Herman.

“Baru kali ini ada pesawat jatuh tapi merasa kehilangan banget,” balas akun slviagrn922.

(sbc/hops/*)

Komentar

Terkait