oleh

HUT ke-21 Joy Rende, Ini Doa dan Harapan Kedua Orangtua

SULUTBICARA.com – Steven Rende SH MH dan Grace Mandagi SS MSi merayakan ulangtahun ke-21 anak mereka, Joy Rende, Selasa (18/05/2021). Keduanya memang tak pernah absen merayakan ulangtahun Joy, meski disibukkan dengan pekerjaan sebagai birokrat.

Dalam unggalan video di instagram milik Grace Mandagi, keduanya memberikan suprise kepada Joy Rende saat waktu menunjukkan Pukul: 24.01 Wita di rumah tempat tinggal mereka di Kawasan Perumahan Citraland Manado.

Joy ditemani kedua orangtua dan adiknya Joel.

“Putraku tersayang, saat tahun berlalu aku berharap melihatmu tumbuh lebih pintar, bijaksana dan kuat,” tulis Grace Mandagi dikutip dari akun Facebooknya, Selasa (18/05/2021).

“Tapi yang paling penting, aku ingin melihatmu selalu dicintai (tidak diketahui). Selamat ulang tahun ke-21 JOY, Tuhan memberkatimu setiap saat, sepanjang jalan, dengan banyak cinta: Mama Papa dan Joel,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, Steven Rende juga mengunggah video ketiganya di dalam kamar dengan backsound lagu “Nothing’s Gonna Change My Love For You” yang dipopulerkan George Benson.

“Happy 21st birthday sayangku Joy. Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang,” tulis Steven Rende.

(BIL)

Komentar