oleh

Grace Mandagi Dipercayakan Ketua Panitia H2RG GMIM Yesus Memberkati Citraland

MANADO, SULUTBICARA.com – Kepala Bidang Cagar Budaya Sejarah Tradisi dan Permuseuman (CBSTP) Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Grace Mandagi SS dipercayakan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Yesus Memberkati Citraland dan Ketua WKI Pnt Irene Angouw – Pinontoan sebagai Ketua Panitia Hari-Hari Raya Gereja (H2RG) Tahun 2022.

Pelantikan dilakukan dalam ibadah Minggu di Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citranland dirangkaikan dengan pelantikan Komisi-Komisi Kerja lainnya, Minggu, (13/02/2022).

Grace Mandagi dalam pelayanan sebagai Panitia H2RG bakal ditemani Esther Lontoh sebagai Sekretaris dan Tetty Esther Rampengan sebagai Bendahara guna mensukseskan seluruh kegiatan di Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland tahun 2022.

Ketua Panitia H2RG, Grace Mandagi dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan meminta doa dan dukungan dari Pendeta, Diaken, Penatua dan semua anggota jemaat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kiranya Panitia H2RG dapat menjalankan amanat serta dapat memenuhi tanggung jawab sesuai dengan apa yang di harapkan,” ungkap istri dari Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Manado Steven Rende ini.

Menurutnya, dalam melaksanakan tugas tanggung jawab panggilan pelayanan, harus dapat melaksanakan dengan tulus dan bekerja bersama-sama.

“Bukan untuk kebanggaan diri sendiri atau orang lain, tapi untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” tambah ibunda dari Joy dan Joel ini.

(sbc)

Komentar