oleh

Perlu Dicontoh, SMK PPN Kalasey Gelar Kegiatan Positif di Hari Valentine

KALASEY, SULUTBICARA.com – Imbauan pemerintah daerah Sulawesi Utara untuk tidak mendukung program pencegahan Covid-19 nyatanya dilaksanakan betul oleh SMK PPN Kalasey. Sekolah yang dipimpin Jemmy Jeremias ini justru mengadakan kegiatan positif ibadah dan pembagian masker.

Kegiatan ibadah dan pembagian masker ini merupakan respon dari pihak SMK PPN Kalasey akan banyaknya tindakan negatif yang terjadi pada perayaan hari kasih sayang. Untuk meminimalisir hal tersebut, SMK PPN Kalasey berupaya menyelenggarakan kegiatan yang lebih bermanfaat.

“Kegiatan ibadah ini memang sudah rutin kami selenggarakan. Dan untuk saat ini bertepatan dengan Hari Kasih Sayang,” ujar Jeremias, Senin (14/02/2022.

Dia menjabarkan, kegiatan yang diselenggarakan tepat pada Hari Kasih Sayang bukan sebagai upaya untuk merayakannya. Melainkan, pihak sekolah berupaya untuk memberikan masukan kepada siswa bahwa banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan.

“Pembentukan karakter itu sangat penting, makanya kami berupaya menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya ibadah sehingga para siswa bisa mendekatkan diri ke yang maha kuasa,” jelasnya.

“Dari pada merayakan Hari Kasih Sayang dengan hura-hura, lebih baik siswa memanfaatkan waktu yang ada dengan kegiatan positif. Upaya mencerdaskan para siswa ini menjadi hal utama dilakukan oleh SMK PPN Kalasey,” tambahnya seraya mengatakan bahwa kasih yang tulus tidak lengkap tanpa berbagi.

(sbc)

Komentar