oleh

Mahasiswi Polimdo Juara Catur, Ini Harapan Direktur

MANADO, SULUTBICARA.com – Politeknik Negeri Manado (Polimdo) termasuk salah satu perguruan tinggi yang paling banyak mencetak atlet berpretasi di Sulawesi Utara (Sulut). Direktur Polimdo berharap mereka dapat terus berprestasi dengan baik untuk bangsa.

Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA mengaku senang mendengar kabar baik bahwa mahasiswi Jurusan Teknik Sipil Polimdo, Pingkan Lumanauw berhasil meraih prestasi juara catur belum lama ini.

“Hal itu menunjukkan kualitas mahasiswa dan mahasiswi Polimdo yang baik,” katanya, Selasa (25/05/2021).

Direktur pun berharap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Polimdo terus meraih prestasi pada ajang apapun yang dilombahkan. Dia juga mengatakan bahwa melalui ajang perlombaan diharapkan UKM Olahraga semakin menjaga semangatnya dalam berkompetisi.

“Semoga kedepannya UKM Olahraga semakin berprestasi lagi, walaupun di tengah pandemi semangat UKM Olahraga jangan pernah surut,” ujarnya.

Ia juga mengaku merasa bangga dengan motivasi dari Wakil Direktur III Selvy Kalele dan Pembina UKM Catur dan Brige Chris Hombokau yang masih tetap bisa berprestasi walaupun di tengah pandemi.

“Tentu ini menjadi kebanggaan bagi Polimdo. Saya berharap UKM-UKM Polimdo dapat termotivasi untuk tetap berprestasi walaupun  di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

(BIL)

Komentar

Terkait