oleh

Wadir III Polimdo Ajak Mahasiswa Bersinergi Wujudkan Cita-cita Kampus

MANADO, SULUTBICARA.comWakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Selvy Kalele menyatakan bahwa kesuksesan mahasiswa juga menjadi kesuksesan perguruan tinggi. Begitupun sebaliknya. Karena itulah pihaknya mengharap adanya sinergi antara mahasiswa dengan civitas akademika Polimdo.

“Mahasiswa punya kelebihan apapun, nanti kita dukung. Kampus kita punya minim dana, kita cari solusi bersama bagaimana ‘mengakali’ dana sedikit tapi bisa mendukung minat dan bakat mahasiswa,” kata Wadir III Selvy Kalele ditemui di ruang kerjanya, Selasa (25/05/2021).

Menurut Kalele penting untuk mendokumentasikan aktivitas dan prestasi mahasiswa. Sebab itulah nilai jual dari suatu perguruan tinggi. Banyaknya aktivitas dan prestasi yang dimiliki oleh mahasiswa adalah gambaran dari kualitas mahasiswa. Karena itu pihaknya berharap agar mahasiswa dapat membantu mencapai cita-cita kampus.

“Setiap kampus punya target yang ingin di capai. Ada program besar, misalnya apa yang ingin dicapai Polimdo dalam beberapa tahun kedepan. Kemudian ada program kerja yang akan dilakukan pertahun. Karena itu ayo bergerak bersama-sama,” lanjut Wadir.

“Pimpinan Polimdo bersepakat untuk membangun sinergi antara mahasiswa dan civitas akademika Polimdo demi mewujudkan cita-cita Polimdo,” tutup Kalele.

(BIL)

Komentar

Terkait