oleh

Pemkot Manado-Jurusan Teknik Elektro Polimdo Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

MANADO, SULUTBICARA.com – Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Manado (Polimdo) berkomitmen untuk terlibat dalam upaya mendorong terbebasnya masyarakat dari ancaman Corona Virus Desease (Covid-19).

Selain aktif dengan menerjunkan relawan di berbagai medan perlawanan terhadap virus mematikan ini, Jurusan Teknik Elektro Polimdo juga memaksimalkan upaya vaksinasi untuk internal kampus yakni seluruh instrumen sivitas akademika dan masyarakat sekitar kampus yang berlangsung di Auditorium Prof. Ruddy Tenda Polimdo, Jumat (02/07/2021).

Seluruh sivitas akademika Polimdo terlihat banyak dalam mengikuti vaksinasi kali ini. Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA tidak kalah untuk ambil bagian dalam program kali ini.

“Vaksinasi kali ini terselenggara berkat kerjasama Jurusan Teknik Elektro Polimdo dan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Kita menginginkan seluruh sivitas akademika Polimdo terbebas dari Covid-19 dan mematuhi imbauan pemerintah,” terang Ketua Jurusan Teknik Elektro Polimdo Olga Melo SST MT disela-sela pelaksanaan vaksinasi.

Sementara itu, Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA memuji langkah yang dilaksanakan Jurusan Elektro. Alelo menyebutkan, sasaran kegiatan vaksinasi ini dikhususkan untuk sivitas Polimdo serta masyarakat umum di lingkungan Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget.

“Polimdo akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi agar terciptanya kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia, terlebih khusus di Sulawesi Utara,” ujarnya seraya menyampaikan rasa terima kasih kepada tim media Puskesmas Bunaken, dr Ivi dan Ir Stephy Walukow MT.

(BIL)

Komentar

Terkait