oleh

Kemendikbud Ristek RI Keluarkan Izin 2 Prodi di Polimdo S1 Terapan

MANADO, SULUTBICARA.com

Politeknik Negeri Manado (Polimdo) kembali dipercayakan oleh berbagai pihak untuk membangun kerjasama. Apalagi, dalam dunia pendidikan. Hal itu, dibuktikan dengan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 11 Manado yang baru-baru meminta bantuan penanganan pengolahan sampah plastik menjadi bahan bakar.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan kerja sama antara Polimdo dengan Politeknik Negeri Gorontalo (Poligon). “Kerjasama ini di Bidang Tridharma yang dimana Poligon mau Polimdo bantu untuk D4 Informatika, dan kerjasama lainnya,” ungkap Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA, Kamis (24/3/2022).

Kemudian, disusul dengan peringkat kedua Galeri Investasi pendatang baru terbaik yang diberikan kepada Polimdo dari GI IPOT  AWARD.

Dibawa kepemimpinan perempuan asal Nusa Utara ini, Polimdo kembali mendapatkan izin dari Kemendikbud Ristek RI terkait Program Studi Sarjana Terapan (S1 Terapan) Teknologi Rekayasa Mekatronika dengan SK Kemendikbud Ristek RI no. 74/D/OT/22, dan Program Studi (Prodi) Terapan (S1 Terapan) Akutansi Perpajakan.

(sbc)

Komentar