oleh

Polimdo dan Poltekpel Sulut Jalin Kerja Sama, Ini Isinya

MANADO, SULUTBICARA.com

Politeknik Negeri Manado (Polimdo) kembali melakukan kerja sama dengan Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sulawesi Utara (Sulut). Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) kedua pimpinan Politeknik ini, Jumat (1/04/2022).

“Kerja sama yang dibicarakan yakni pengoperasian perbengkelan, kerjasama tenaga pendidik, penilaian dan pengabdian kepada masyarakat,” jelas koordinator Humas Polimdo, Stevie Kaligis.

“Untuk tindak lanjut kedepannya, nanti akan melanjutkan penandatangan kerja-sama yang lebih detail di Politeknik Pelayaran,” ujarnya lagi.

Ia menambahkan, kedepannya akan mengatur secara teknis penerapan lapangan, apakah Dosen Polimdo ke Politeknik Pelayaran ataupun sebaliknya. “Begitupun, dengan penelitian secara bersama-sama, nanti akan diatur dalam PKS. Intinya kerjasamanya lebih banyak ke teknik mesin terkait perbengkelan,” katanya.

Dalam nota kesepahaman tersebut turut dihadiri Direktur Poltekpel Sulut Capt. Rudy Susanto MPd dan Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA.

(sbc)

Komentar