oleh

Polimdo Giatkan Sosialisasi Pembukaan Rekening Saham

MANADO, SULUTBICARA.com

Galeri Investasi dan Kelompok Studi Pasar Modal Sosialisasi (KSPM) Polimdo giatkan Sosialisasi Pembukaan Rekening Saham, 25 Mei 2022.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Kelompok Project Based Learning (PBL) mata kuliah MICE kelas 4AB3 Prodi Administrasi Bisnis sebagai Event Organizer (EO).

Ketua Galeri Investasi Polimdo, Adelaida Joroh SE MM mengatakan tujuannya sebagai sarana edukasi dan sosialisasi cara pembukaan rekening saham bagi seluruh mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan di Politeknik Negeri Manado.

“Tujuan lainnya untuk pemenuhan target tahunan pembukaan rekening saham,” kata Adeleida Joroh kepada newposkomanado.id.

“Kami juga menopang program pemerintah lewat Bursa Efek Indonesia yaitu kampanye Yuk Nabung Saham,” sambungnya.

Ia berharap mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan Polimdo dapat memahami tata cara membuka rekening saham yang benar, dan bertransaksi saham dengan baik. Namun sesuai regulasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami juga memberikan apresiasi bagi yang boleh memfasilitasi kerjasama dengan institusi terkait seperti Bursa Efek Indonesia (IDX) dan IPOT demi pengembangan kegiatan terkait saham di Polimdo”.

“Untuk kelas Project Based Learning, mahasiswa diharapkan mampu mengorganize acara. Jadi bukan hanya kegiatan sosialisasi, tapi kegiatan berskala besar,” jelasnya.

(sbc)

Komentar