1500 Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Manado Ikut Pra-PKKMB

Sumikolah606 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com

Pra Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2022/2023 di Politeknik Negeri Manado dilaksanakan, Jumat  (12/8/2022). Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Manado, Selvi Kalele SE MSi  mengatakan, pelaksanaan PKKMB  akan berlangsung selama 4 hari, yakni Senin-Jumat (15-19/08/2022).

“Tema PKKMB kali ini adalah Inovasi dan Kreatifitas yang Berbudaya Menuju Tantangan Masa Depan. Mahasiswa baru wajib memperhatikan pakaian secara teknis, dengan informasi dari jurusannya masing-masing,” ungkap Kalele.

Menurutnya, mahasiswa baru harus memperhatikan protokol kesehatan selama PKKMB berlangsung, dengan menggunakan masker, dan wajib sudah di vaksin disertai dengan aplikasi peduli lindungi.

Senada dengan Kalele, Koordinator Humas Politeknik Negeri Manado, Stevie Kaligis mengatakan selain mematuhi protokol kesehatan, tentunya setiap mahasiswa baru membawa alat tulis-menulis, serta mengajak mahasiswa untuk bisa meminta pertemanan di media sosialnya Politeknik Negeri Manado, agar kedepannya bisa mengetahui seluruh informasi terkait kegiatan kampus maupun jurusan.

“Mahasiswa baru Politeknik Negeri Manado yang akan mengikuti PKKMB ini, sebanyak 1500 mahasiswa dari 6 Jurusan, yakni Akuntansi, Administrasi Bisnis, Pariwisata, Teknik Sipil, Teknik Elektro, dan Teknik Mesin,” pungkasnya.

(sbc)

Komentar