oleh

Pameran UMKM, Direktur Polimdo Minta Mahasiswa jadi Job Creator

MANADO, SULUTBICARA.com

Direktur Politeknik Negeri Manado Dra Mareyke Alelo MBA menghadiri penutupan pameran UMKM di Manado Town Square, Minggu (23/10/2022).

Alelo memberikan apresiasi kepada pihak Mantos yang menggelar pameran bertemakan Manado Hight Street Market itu.

“Biasanya UMKM itu diidentikan dengan produk sangat berharga, tapi mantos mampu mengangkat kegiatan yang biasa – biasa ini, bertemakan Hight Street Market,” ucap Direktur Alelo.

Hight street market ini biasanya di tempat elite. Tapi pameran ini satu kesempatan yang luar biasa bagi UMKM dan seluruh insan pendidikan untuk dapat membantu masyarakat menaikkan produk.

Polimdo dalam usia ke 35 diberikan kesempatan untuk dapat mengenpower masyarakat dan mahasiswa, supaya tamat sebagai mahasiwa bisa menjadi pencipta lapangan kerja.

“Polimdo dipanggil dalam pameran ini bukan hanya sebagai peserta didik, tapi sebagai Job Creator atau pecipta lapangan kerja,” ujarnya.

Dalam pameran itu, Polimdo melalui UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Polimdo menampilkan produk makanan di pameran UMKM gelaran Indonesia Marketing Association (IMA) Sulut, 19-23 Oktober 2022.

Sembilan jenis produk makanan ini merupakan hasil karya mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis dan Akuntansi pada pameran bertemakan Manado Hight Street Market itu.

“Kita ikut menampilkan sembilan jenis produk dalam pameran ini,” kata Edryl Ponggohong SST MSi, PIC UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Polimdo, belum lama ini.

(sbc)

Komentar