Cuma Modal Rp100 Ribuan Bisa Bukber di Swiss Belhotel Maleosan

Uncategorized648 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Seiring melonggarnya aturan pembatasan akibat COVID-19, kegiatan buka bersama alias bukber di Ramadan tahun ini diperkirakan kembali semarak.

Jika Anda sedang ingin menjawab pertanyaan buka puasa di mana dengan makan di hotel bintang lima berbujet Rp100 ribu, paket tematik buka puasa Prasmanan Kilau Ramadhan Swiss Belhotel Maleosan bisa jadi opsi menarik.

Adri Syawal, General Manager di hotel berlokasi di bilangan Jendral Sudirman, Wenang, Kota Manado ini mengatakan, di momen Ramadan ini Swiss Belhotel Maleosan menyediakan variasi menu untuk berbuka.

Menu yang disiapkan merupakan varian olahan nusantara yang dihidangkan dalam sajian menu paket Nusantara I sampai Nusantara VII.

“Paket bukber pada Ramadan 2023 mengusung tema kuliner Nusantara. Dari ide itu, beberapa sajian Takjil, Salad & Dressing, Appetizer, Soup, Main Course, Vegetables dan Dessert menjadi banyak pilihan untuk dipilih,” tukasnya kepada media ini, Kamis (23/03/2023).

“Selama bulan Ramadhan buka setiap hari, mulai pukul 17.45 Wita. Tersedia berbagai macam pilihan menu tematik Nusantara yang berbeda setiap harinya,” tuturnya menambahkan.

(bil)

Komentar