Sabtu! Om Buds Bakal Hibur HUT Desa Sea ke-108 Tahun

Uncategorized968 Dilihat

SEA – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa ke 108 tahun, Panitia HUT ke 108 Tahun bakal menghadirkan DJ Keyzhu, Trio Bougainville dan Om Buds untuk memeriahkan HUT Desa Sea yang akan yang akan dipusatkan di Lapangan Ranomauri pada tanggal 27 Mei 2023.

Hukumtua Desa Sea, Royke Sangian mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memeriahkan acara tersebut. Apalagi, katanya untuk acara puncak akan dahadiri pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa.

”Saya berharap dengan bertambahnya usia desa ini, kerukuran dan persatuan tetap dijaga dan dipelihara agar kedepan desa kita semakin maju dan berkembang,” tuturnya, Kamis (25/05/2023).

“Tentu kerjasama yang baik dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat kepada pemerintah desa untuk memberikan pelayanan dan pembagunan yang baik dan maksimal,” tambah Hukumtua didampingi Sekdes Clif Sangian dan

Ketua Panitia Ferry Wantouw menjelaskan beberapa lomba dilaksanakan seperti mobile legends dan lomba stand antar jaga untuk memeriahkan HUT Desa Sea ke 108 tahun.

(bil)

Komentar