Lady Nayoan Ungkap Adik Raffi Ahmad Sudah Lebih dari Sekali Minta Maaf

Hiburan16167 Dilihat

MANADO – Istri pesinetron Rendy Kjaernett, Lady Nayoan membongkar dugaan selingkuh suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Lady Nayoan mengungkap sudah lebih dari sekali Syahnaz menyampaikan permintaan maaf.

Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan itu dengan membeberkan bukti-bukti kecurigaannya. Dia juga menunjukkan chat permintaan maaf Syahnaz dan janji ibu dua anak itu untuk menyudahi hubungannya dengan Rendy.

Chat permintaan maaf Syahnaz kepada Lady Nayoan terjadi pada 11 September 2022. Kala itu, Syahnaz dan Rendy Kjaernett disebut syuting dalam judul sinetron yang sama.

“Kak Lady, kakak udah tahu juga semuanya sekarang. Aku juga bingung mau jelasin apa lagi, yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama Kak Lady buat semua-semuanya. Oiya kaa… maaf udah kecewain Kak Lady banget,” itulah chat yang dikirim Syahnaz kepada Lady Nayoan dikutip dari unggahan Instagram Story, Rabu (21/6/2023).

Lady Nayoan pun membalas WhatsApp Syahnaz dengan meminta adik Raffi Ahmad itu menyudahi hubungannya dengan Rendy. “Aku cuma bisa minta tolong semoga ini nggak berlanjut aja ya Naz,” ujar Lady.

Kala itu Lady menulis sedang fokus dengan kehamilan anak ketiganya. Dia pun mmeberikan maaf karena percaya dengan Rendy Kjaernett suaminya.

Namun, janji Syahnaz Sadiqah kepada Lady Nayoan tak dipenuhi. Lady kembali menemukan bukti suaminya Rendy Kjaernett masih berhubungan dengan Syahnaz.

Syahnazz pun kembali meminta maaf pada Januari 2023. Dalam chatnya itu Syahnaz mengaku bingung.

“Kak Lady, maaf baru bales watsap kakak sekarang. Jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa harus ngomong apa. aku malu banget ternyata aku nggak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak. Aku udah block watsap, instagram, nomor tlf, aplikasi gojek di hp aku udah aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku udah ngga ada kontakan sma rendy. Jeje juga udah bener2 wanti2 aku banget jgn sampe kejadian lagi, dan aku gamau itu terjadi. Maaf ka aku ga mikir panjan, ga mikir dampaknya bisa jadi kaya gini. Sekali lagi ak bener2 minta maaf,” isi permintaan maaf Syahnaz pada 19 Januari 2023 yang di-spill Lady Nayoan.

Dalam percakapan itu, Syahnaz mengaku takut dengan suaminya Jeje Govinda. Lewat chat itu, Syahnaz mengaku sudah diancam akan diceraikan suaminya Jeje jika ketahuan berhubungan dengan Randy lagi. Apalagi kala itu, Jeje juga mengancam akan membawa anak kembar mereka.

“Aku gamau itu terjadi kak,” kata Syahnaz dalam chat itu.

Lady Nayoan mengungkap Jeje sudah berulang kali mengganti nomor Syahnaz. Namun, komunikasi antara Syahnaz dengan Randy itu tetap saja terjalin.

Saat ini, adik dari Raffi Ahmad tersebut justru memilih menutup kolom komentar di unggahan-unggahan terbarunya di Instagram. Rendy Kjaernett juga belum memberikan respons soal sikap yang diambil oleh sang istri.

(dth)

Komentar