PLN Salurkan 844 Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu di Hari Listrik Nasional ke-78

Advetorial882 Dilihat

MANADO – PT PLN (Persero) melalui program tanggung jawab sosial dan lingungan memberikan paket sembako sebanyak 844 paket kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Bantuan sembako ini diserahkan secara langsung oleh PLN kepada Lembaga Kajian Pemberdayaan Ekonomi dan Sosial (LKPES) Sulawesi Tengah, dan selanjutnya akan diteruskan kepada keluarga-keluarga penerima manfaat bantuan yang tersebar dibeberapa wilayah di Kota Palu.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo, Johanes Avilla Ari Dartomo menerangkan bahwa “Bantuan yang diberikan PLN ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan di Hari Listrik Nasional ini, dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah untuk masyarakat,” terangnya di Manado, 27 Oktober 2023 -.

Kegiatan penyerahan bantuan TJSL ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi yang baik antar pihak, yaitu PLN bersama dengan Stakeholder terkait dalam hal ini Lembaga Kajian Pemberdayaan Ekonomi dan Sosial bersama juga salah satu anggota Komisi XI DPR RI, Hermansyah Muhidin.

Direktur Lembaga Kajian Pemberdayaan Ekonomi dan Sosial Sulawesi Tengah, Salihudin menyampaikan apresiasi kepada PLN atas kepedulian kepada masyarakat melalui bantuan Program Bantuan Paket Sembako TJSL PLN. Sebab bantuan ini juga sejalan dengan program Pemerintah yaitu bantuan sosial dalam mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan ini merupakan aksi peduli melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan dari PLN, kami berharap agar keluarga-keluarga yang mendapat bantuan ini bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Terima kasih kami ucapkan kepada PLN,” ungkap Salihudin.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan oleh PLN berupa beras, gula pasir, minyak goring, dan tepung terigu yang terdiri dari 844 paket yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Palu.

(advetorial)

Komentar