Sah! Yeheskiel Manoppo Dipercayakan Penanggungjawab Humas dan CS RSUP Kandou

Daerah514 Dilihat

MANADO – Direktur Utama RSUP Kandou Dr dr Ivonne E Rotty MKes mempercayakan Yeheskiel Manoppo sebagai Penanggungjawab Hubungan masyarakat (Humas) dan Customer Service RSUP Kandou Manado.

Hal ini ditandai dengan penyerahan surat tugas yang diserahkan Manager OSDM RSUP Kandou, Abram Babakal diruang kerjanya, Senin, (01/04/2024).

Usai menyerahkan surat tugas, Direktur Utama melalui Manager OSDM RSUP Kandou Manado menyampaikan pesannya kepada penanggungjawab Humas dan Customer Service yang baru.

Ns Abram mengatakan pemberian tugas ini sudah melalui kajian dimana pihaknya melakukan kajian terkait disiplin dalam menjalankan tugas baik dalam jam datang dinas maupun dalam tugas dan tanggungjawabnya.

”Kami menilai karirnya dan kemampuan dalam menjalankan tugas selama ini, maka saat ini kami melihat layak memberikan kesempatan sebagai penanggungjawab Hubungan masyarakat dan Customer Service,” kata Ns Abram kepada media.

Ns Abram menjelaskan, selama ini tugas dan tanggungjawabnya dalam menjalankan tugasnya dilaksanakan dengan baik. “Jadi pak Yeheskiel punya kopentensi dan kemampuan dalam menjalankan tugasnya selama ini,” ujarnya.

Untuk itu, kami menyampaikan banyak selamat dan selamat mengemban tugas yang baru, kiranya dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, tentunya untuk pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

(sbc)

Komentar