oleh

Senat Gelar Ibadah, Suasana Kekeluargaan Sambut Pemilihan Direktur Polimdo

MANADO, SULUTBICARA.com – Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) telah menetapkan tiga calon Direktur untuk bersaing pada 24 Juni 2020 mendatang.

Untuk itu, sebelum terlaksananya pesta demokrasi di Perguruan Tinggi Vokasi tersebut, Senat Polimdo melaksanakan ibadah bersama guna terus menjaga rasa persaudaraan diantara civitas Polimdo, Jumat (19/06/2020).

Direktur Polimdo, Ever Notje Slat mengapresiasi proses pemilihan Direktur periode 2020-2024 yang sampai saat ini berjalan lancar karena semangat para Senat yang mengedepankan kebersamaan untuk Polimdo.

“Telah dilaksanakan ibadah untuk kebersamaan para calon dan seluruh anggota Senat, meskipun tidak semua hadir. Ibadah ini digagas agar pelaksanaan pemilihan tahap akhir dilakukan dengan semangat mengedepankan kepentingan institusi dan meletakkan semuanya dalam kehendak dan rencana Tuhan,” ungkap Direktur Ever Notje Slat.

Oleh karena itu, dia berharap anggota Senat boleh berbeda pilihan tapi jangan saling menjelekkan satu satu dengan yang lain, apalagi melakukan hal-hal yang bisa merusak nama baik institusi.

“Saya mengajak untuk menggunakan hak pilih dengan hati nurani yang bersih dan tulus sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kepercayaan yang diberikan oleh institusi sebagai anggota Senat,” terangnya.(red)

Komentar

Terkait