oleh

Viral Jadi Khadim, Bocah Kinamang Terima Hadiah Dari Kapolres Minsel

AMURANG, SULUTBICARA.com – Video yang sempat viral terkait seorang anak umur enam tahun yang menjadi khadim saat pelaksanaan ibadah di Desa Kinamang, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, mendapat apresiasi dari Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo.

Bocah enam tahun, Wensy Torondek saat menjadi khadim.

Didamping Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Maysarah Bangun, Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun dan Ketua Ranting Bhayangkari Tompasobaru Martje Runtulalo, mereka mengunjungi langsung tempat kediaman Wensy Torondek bocah guna memberikan hadiah, Minggu (28/06/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres sangat kagum dengan talenta yang dimiliki oleh seorang Wensy Torondek, walaupun masih berusia anak-anak, namun sudah bisa memimpin persekutuan ibadah.

“Talenta yang sangat luar biasa, dan ini harus ada perhatian dari instansi terkait, agar talenta yang ia miliki dapat terus dikembangkan,” ujar Kapolres usai menyerahkan satu unit sepeda serta bahan-bahan lainnya kepada bocah Wensy Torondek.

Sementara itu, Pj Hukumtua Desa Kinamang, Donni Rumondor menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minahasa Selatan bersama jajaran yang telah peduli dengan buah hati pasangan Dolly Torondek dan Feyni Rotinsulu.

“Terima kasih Pak Kapolres AKBP Bangun Widi Septo SIK bersama Ketua Pimcab Bhayangkari Minsel, Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun bersama Ketua Ranting Bhayangkari Tompasobaru serta jajaran Polsek Tompasobaru yang telah menunjukkan wujud kepedulian kepada salah satu warga kami yakni, Keluarga Torondek-Rotinsulu, dan dengan harapan talenta yang dimiliki oleh Wensy Torondek dapat terus dikembangkan dan menjadi kebanggaan desa Kinamang,” kata Rumondor.(red)

Komentar

Terkait