oleh

Ucapan Syukur Pemilihan Direktur Berjalan dengan Baik, Polimdo Salurkan Bantuan

MANADO, SULUTBICARA.com – Politeknik Negeri Manado (Polimdo) terus menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yg terdampak pandemi Covid-19, sekaligus ucapan syukur institusi telah selesai melaksanakan pemilihan direktur.

Beberapa bantuan yang diberikan kepada jemaat yang membutuhkan.

Ketua Jurusan Pariwisata sekaligus Ketua Senat Polimdo, Octavian Lintong SPi MSi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian serta solidaritas Polimdo untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, khususnya Kolom 2,3 dan 4 GMIM Damai Bukit Moria Singkil Manado serta Kolom 4 dan 5 GMIM Marturia Roong Tondano di masa pandemi Covid-19.

Jemaat menerima dengan sukacita bantuan yang diberikan Polimdo.

“Dengan kegiatan ini diharapkan akan dapat membantu meringankan masyarakat, khususnya dalam hal ketersediaan pangan di tengah pandemi Corona,” tukas Lintong, Jumat (17/07/2020).

Dia menjelaskan bantuan yang diberikan seperti beras, telur, minuman energi, kopi, ikan tuna kaleng, dan sabun mandi.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

“Diingatkan juga agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan di manapun berada seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta selalu menjaga jarak. Dengan demikian kita dapat memutus rantai penularan virus Corona tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Jemaat GMIM Marturia Roong menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Polimdo.

“Atas nama Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 5 GMIM Marturia Roong menyampaikan banyak terima kasih kepada Polimdo yang telah memberikan bantuan melalui Pak Dosen Okta Lintong dalam keluarga Lintong-Parengkuan,” tukas Detty Tellah dan Jenny Parengkuan.

Adapun penyaluran bantuan yang digagas Kajur Pariwisata ini merupakan lanjutan kegiatan Pengabdian di Desa Tateli, Kelurahan Singkil dan yang terakhir Kelurahan Singkil dan Roong.

(sbc/wmt)

Komentar

Terkait