oleh

Keluarga Dondokambey-Tamuntuan Terima Penghargaan Ayah-Bunda Genre Sulut

TOMPASO, SULUTBICARA.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Ketua TP-PKK Rita Maya Tamuntuan dalam Keluarga Dondokambey-Tamuntuan menerima Penganugerahan Ayah dan Bunda Generasi Berencana (Genre) Sulut di Gedung Pertemuan Advent SLA Tompaso Kecamatan Tompaso Barat, Jumat (17/07/2020).

Suasana kegiatan penghargaan kepada Gubernur dan Ketua TP-PKK Sulut di Tompaso.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda karena BKKBN bertugas menyiapkan generasi tangguh. Di mana generasi yang ada ini harus dipersiapkan untuk mengisi tantangan pembangunan ke depan.

“Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, kita harus mempersiapkan hidup ke depan berdampingan dengan Virus Corona,” tandas gubernur.

Gubernur Sulut juga menegaskan setiap bidang kehidupan harus ditangani bersamaan, bukan hanya kesehatan tapi ekonomi juga harus beriringan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Provinsi Sulut, Edwin Silangen dan jajaran Pemprov Sulut serta jajaran Pemkab Minahasa juga Kepala Perwakilan BKKBN Sulut, Tino Tandaju dan jajaran.

(mcc/sbc)

Komentar

Terkait