RUPS-LB Tahunan Bank SulutGo, Ini Harapan Gubernur Olly

Headline, Legislatif641 Dilihat

MINAHASA, SULUTBICARA.com

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven OE Kandouw membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank SulutGo di Vila Manare Mangatasik Tanawangko Kamis (9/02/2023).

Gubernur Olly Dondokambey mengatasnamakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Atas nama pemerintah Sulut dan Gorontalo hari ini kita bersyukur atas tuntunan yang Maha Kuasa sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik,” ucapnya.

Gubernur berharap semoga rapat ini dapat berjalan dengan baik, demi kemajuan perekonomian daerah Sulut dan Gorontalo.

“Mudah-mudahan bisa berjalan dengan waktu yang akan kita sepakati bersama dan sekali lagi mengucapkan selamat melaksanakan RUPS Bank Sulut di tahun 2023, untuk evaluasi kegiatan tahun 2022 dan rencana kerja di tahun 2023,” tukasnya.

Sementara itu, dalam RUPS-LB tersebut disepakati pergantian Direktur Pemasaran dan Direktur Kepatuhan. Rapat memutuskan, Direktur Pemasaran yang sebelumnya dijabat Machmud Turuis akan diisi Pius Batara. Selanjutnya Machmud Turuis akan menjabat Direktur Kepatuhan.

Pemimpin Divisi Corsec, Heince Rumende mengatakan, pertukaran posisi itu sudah disetujui seluruh pesaham.

“Semua sepakat dan langsung disahkan Pak Olly selaku Pemegang Saham Pengendali,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Komisaris Utama Bank SulutGo Edwin Silangen, Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah dan Bupati/Wakil Bupati serta Walikota/Wakil Walikota se-Sulut.

(sbc)

Komentar