oleh

Polimdo Beri Bantuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

MANADO, SULUTBICARA.com – Tim pengabdian kepada masyarakat Politeknik Negeri Manado (Polimdo) menyalurkan paket sembako dan beberapa bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan pengabdian dilaksanakan sejak 3 – 7 juli 2020 dan yang menerima bantuan jemaat GMIM Bukit Moria Wilayah Kalawat 2. Bantuan berupa tempat cuci tangan, Thermo Gun 2 buah dan 80 paket sembako,” ungkap ketua pelaksana kegiatan, Seska Nicolaas ST MT, Rabu (22/07/2029).

Pemberian bantuan yang diterima jemaat GMIM Bukit Moria.

Nicolaas mengatakan tindakan tersebut sebagai wujud kepedulian Polimdo dalan memupus penyebaran Covid-19 dan sebagai implementasi Tri Dharma Perguruan Perguruan Tinggi terhadap masyarakat.

“Pandemi Covid-19 ini telah mengubah pola hidup kita. Dalam dunia pendidikan kami pun berubah, dengan menyediakan sarana untuk normal baru,” katanya.

Ia juga berharap, bantuan paket sembako yang pihaknya berikan semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak wabah Covid-19.

“Selain memberikan sembako, kami juga memberikan sosialisasi terkait menjalankan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Alat pengukur tubuh diberikan untuk menunjang aktivitas ibadah dimasa pandemi Covid-19.

Pada kegiatan tersebut nampak juga dihadiri Direktur Polimdo periode 2016-2020, Ir Ever Notje Slat MT dan beberapa anggota Senat Polimdo.

(sbc/wmt)

Komentar

Terkait