oleh

Terima Kunjungan BNNP Sulut, Pemkab Minahasa Siapkan Desa Bersih Narkoba

TONDANO, SULUTBICARA.com – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulut, Victor Jefry Lasut yang didampingi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Sam Repy di Rudis Bupati, Rabu (22/07/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala BNNP Sulut melaporkan rencana mereka mempersiapkan Desa Bersih Narkoba di tiap kabupaten/kota di Sulut termasuk Minahasa. Lasut juga berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam upaya memberantas peredaran narkotika di daerah ini termasuk bisa melakukan sosialiasi kepada masyarakat mengenai bahaya narkotika.

Bupati Royke Roring sendiri menyatakan respon positif dan dukungannya terhadap berbagai program dan upaya yang dilakukan BNNP. Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah, Frits Muntu berharap masyarakat Minahasa juga turut memerangi narkotika.

“Selamat kepada Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Jeffry Lasut yang baru di lantik pada bulan Mei lalu sekaligus mengucapkan terimakasih atas kunjungan di Kabupaten Minahasa,” kata ROR.

(mcc/sbc)

Komentar