oleh

Persiapan Lanjutan Liga 2, Sulut United Berlatih di Bandung, Pamulang dan Manado

MANADO, SULUTBICARA.com – Sulut United kini tengah bersiap untuk menghadapi lanjutan Liga 2 yang direncanakan dilanjutkan Oktober 2020 mendatang. Namun, para pemain Sulut United untuk saat ini terbagi tiga kelompok dan berlatih di empat kota di Jawa maupun Sulut.

Local Media Officer (LMO) Sulut United Rahman Bachmid, Rabu (22/07-2020) menjelaskan, untuk kelompok 1 dilatih langsung pelatih kepala Ricky Nelson di Pamulang.

Pemain yang berlatih disana antara lain Risky D, Rafly, Idham, Ryan Kurnia. Untuk kelompok 2 yang berlatih di Bandung ditangani pelatih Robi dan Febi. Pemain yang berlatih di sana antara lain Yudhy dan Herry S.

Untuk Kelompok 3 yang berlatih di Manado dan Tomohon ditangani pelatih Jendry Pitoy dan Capelo. Para pemain yang berlatih di Sulut ini adalah, Dirga Lasut, Daud. Herry Lontoh, Jecky, Dani, Geril dan Eksel Runtukahu.

“Untuk saat ini para pemain memang terbagi beberapa kelompok, baik yang berlatih di pulau Jawa, yaitu di Pamulang dan Bandung, serta yang berlatih di Sulut. Untuk di Sulut, latihan dilaksanakan di Manado dan Tomohon,” kata Rahman Bachmid yang juga Sekretaris Askot PSSI Manado.

Namun, dijelaskannya, tanggal 14 dan 15 Agustus 2020 direncanakan tim Sulut United sudah berkumpul di Manado. Dikatakannya lagi, Sulut United telah siap untuk menghadapi lanjutan Liga 2 yang direncanakan akan dilanjutkan mulai Oktober 2020.

(kim)

Komentar

Terkait