oleh

Hadapi Persipura di Kandang, Sulut United Optimis Amankan Poin

MANADO, SULUTBICARA.com

Bermain di kandang sendiri, Sulut United mengusung optimisme tinggi saat menjamu Persipura Jayapura. Kedua tim hanya berjarak tiga tingkat di klasemen sementara Grup Timur Liga 2 Indonesia 2022/2023. Tuan rumah saat ini berada di posisi tujuh, sementara sang tamu berada di posisi empat dengan satu kali menang dan satu kali kalah.

Pelatih kepala Jaya Hartono saat sesi pre match press conference mengungkapkan saat ini tim dalam kondisi mental yang bagus. 

“Kami telah mempersiapkan tim sejak kepulangan dari Palu. Kami akan bekonsentrasi pada 2 pertandingan home. Secara fisik dan mental ami siap menghadapi Persipura. Kami akan figth sepanjang 90 menit dan optimis raih 3 poin,” ungkap Jaya Hartono, Jumat (09/09/2022).

Di latihan terakhir Sulut United sendiri tidak terlihat pemain yang berlatih terpisah. Jika tidak aral melintang, Sulut United bisa menurunkam skuad terbaik mereka di laga yang akan berlangsung Sabtu (10/09/2022) sore.

Senada disampaika Kapten Tim Dirga Lasut. Dia mengatakan, rekan-rekannya sudah siap 100 persen.

“Kami sudah siap 100 persen. Semua pemain optimis, bakal meraih poin penuh kontra Persipura Jayapura,” tegasnya.

“Kami tetap berjuang untuk Sulut United, dan harapannya dukungan dari suporter yang bisa datang langsung atau tidak tetap doa restunya mengalir kepada tim Sulut United,” tambah pelatih Jaya Hartono.

(bil)

Komentar