oleh

Tatap Liga 2, Jendry Pitoy Pimpin Latihan Dirga Cs

MANADO, SULUTBICARA.com – Tim sepakbola Sulut United kembali berlatih guna mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 2 musim 2020. Tim Sulut United kembali berlatih setelah adanya kepastian melalui surat keputusan dari PSSI terkait kelanjutan kompetisi sepakbola nasional baik Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.

Rabu (08/07/2020) bertempat di Stadion Klabat, Manado para pemain Sulut United mulai berkumpul untuk berlatih bersama.

Namun dalam latihan tersebut pemain yang hadir barulah pemain yang berdomisili di Sulawesi Utara.

Nampak hadir dalam latihan tersebut penjaga gawang muda Geril Kapoh, bek Jecky Runtulalo, pemain tengah Dirga Lasut, Rian Lasut, Daud Kotulus, dan Herrie Lontoh, serta penyerang Eksel Runtukahu dan Dani Namangge.

Latihan ini dipimpin oleh pelatih Jendry Pitoy. Skema latihan yang diterapkan disesuaikan dengan materi yang disiapkan pelatih kepala Ricky Nelson.

Sementara itu pemain-pemain yang lain berlatih di daerah mereka masing-masing dengan mengikuti materi latihan yang sudah dibagikan tim pelatih.

Menurut asisten manajer Sulut United, Vian Rondonuwu tim terus mempersiapkan diri agar saat kompetisi akan berlangsung, para pemain dan tim secara keseluruhan telah siap.

“Kami telah mempersiapkan diri sejak awal, agar tim secara keseluruhan siap menghadapi kompetisi,” ujar Rondonuwu.

“Tim rencananya akan berkumpul secara resmi pada bulan Agustus nanti. Kompetisi akan berlangsung mulai bulan Oktober,” jelas Vian.(red)

Komentar

Terkait