oleh

Dipadati Pendaftar, UNPI Manado Kembali Buka Pendaftaran

MANADO, SULUTBICARA.com – Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Manado kembali akan membuka penerimaan mahasiswa baru. Hingga saat ini, kampus swasta terbaik se-Sulawesi Utara (Sulut) ini telah menerima ribuan calon mahasiswa.

Penerimaan mahasiswa baru ini, merupakan gelombang keempat yang akan ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Rektor UNPI Manado, Dr Debby Ch Rende MSi mengatakan jika jumlah tersebut, sudah termasuk mereka yang mendaftar mulai dari gelombang pertama hingga saat ini.

Dia menyebutkan, jika saat ini UNPI Manado telah meraih akreditasi institusi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) Indonesia.

“Kami membina enam fakultas dan delapan program studi yang semuanya telah diakreditasi,” jelas Rende, Selasa (28/07/2020).

Enam fakultas yang dimaksud yakni, Fakultas Keperawatan, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Fakultas Sastra.

“Untuk Fakultas Kesehatan telah memenuhi kouta. Jadi kami mengajak putri dan putri terbaik di Sulut di UNPI Manado. Kami memiliki program beasiswa seperti, Bidik Misi dari DIKTI, PPA dari DIKTI dan Yayasan Generasi Pembangunan Indonesia,” ungkapnya.

Adapun saat ini UNPI Manado memiliki tenaga pendidik berkualitas yang terdiri dari dosen tetap yayasan dan dosen DPK, dengan kualifikasi pendidikan S2 dan S3 serta didukung dengan tenaga kependidikan yang terampil, ramah dan berintegritas.

(sbc/wmt)

Komentar

Terkait