Manjo Gabung UNPI Manado, Banyak Beasiswa Menanti

Manado, Sumikolah1 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Universitas Pembangunan Indoneisa (UNPI) Manado tetap pada misi utamanya yaitu memberikan akses ke pendidikan tinggi bagi semua kalangan, termasuk bagi siswa yang memiliki keunggulan prestasi akademik.

Hal ini disampaikan Rektor UNPI Manado Debby Ch Rende pada kegiatan pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi bertajuk Education & Techo Expo 2023 yang digagas Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI di Manado Town Square (Mantos), 9-11 Maret 2023.

Rektor UNPI Manado menjelaskan disamping memiliki banyak kelebihan, UNPI Manado juga memiliki dosen/pengajar yang sangat professional dalam bidangnya, bukannya hanya dosen intern saja yang dimiliki, tetapi dosen andalan dari Perguruan Tinggi ternama di Indonesia juga memberikan kuliahnya di kampus swasta terbaik se-Sulut tersebut.

“Banyak dosen yang ikut andil dalam meningkatkan mutu dan pengajarannya di Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Manado,” ungkap Rektor yang juga Ketua  APTISI Sulut ditemui disela-sela pamaren.

Ia menambahkan UNPI Manado juga menyediakan beasiswa Yayasan dan KIP kuliah.

“Kalau beasiswa KIP kuliah itu diberikan bagi mahasiswa yang kurang mampu, tetapi kalau tidak dapat tetap ada beasiswa yayasan,” tutupnya.

Diketahui, UNPI Manado memiliki 6 Fakultas 8 Program Studi. Diantaranya Fakultas Keperawatan program Studi Keperawatan dan Profesi Ners, Fakultas Hukum Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Teknik Program Studi Teknik Elektro dan Teknik Sipil, Fakultas Pertanian Program Studi Agribisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Politik, Fakultas Sastra program Studi Sastra Inggris.

(sbc)

Komentar