oleh

Panitia Pemilihan Ulang Direktur Polimdo Terbentuk, Ketua Senat Kembali Diserang Hoaks

MANADO, SULUTBICARA.com – Panitia pemilihan ulang Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) kembali dibentuk lewat rapat senat yang diikuti 23 anggota senat dan Plt Direktur Polimdo, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, pekan lalu.

Belum juga dimulai, suasana panas kembali dibuat olah kompetitor guna memperebutkan jabatan orang nomor satu di Polimdo.

Setelah sebelumnya diserang dengan mosi tidak percaya oleh sekelompok anggota senat, kini Ketua Senat Polimdo, Octavian Lintong kembali difitnah isu hoaks soal pembangunan kantin Jurusan Pariwisata yang dikorupsi.


Isu dan fitnah itu berkembang luar biasa bahkan berdasarkan pemantaun sulutbicara.com, sejumlah media dihubungi oknum anggota senat untuk membuat berita terkait kantin tersebut.

Ketua Senat Polimdo Octavian Lintong mengklarifikasi terkait adanya hoaks atau informasi palsu terhadap dirinya. Hoaks tersebut dinilai bisa membuat citra negatif Polimdo.

“Tugas saya sebagai Kajur yaitu untuk mengurus pembelajaran, akademik, akreditasi, baik di jurusan maupun di prodi – prodi yang ada di bawahnya,” ungkap Lintong, Selasa (20/10/2020).

Menurutnya, dalam pemilihan yang sebelumnya, sejumlah oknum tak betanggung jawab selalu membuat isu hoaks yang justru merugikan nama Polimdo.

“Malahan pada pemilihan sebelumnya, beberapa anggota senat diserang isu hoaks. Bahkan ada LSM disuruh untuk menyerang anggota senat yang berbeda pilihan. Namun terbukti sampai saat ini tidak ada yang namanya korupsi seperti yang dituduhkan oknum-oknum tersebut,” tukas Lintong yang meminta oknum-oknum tersebut membongkar kasus yang telah diperiksa aparat kepolisian.

(jnp)

Komentar

Terkait