Temui CEP, Pjs Gubernur: Dirgahayu Partai Golkar ke-56 Tahun

Headline, Olahraga501 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fathoni melakukan silahturahmi dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Crhristiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar di Gedung Kemenangan CEP-Sehan, Sario Manado, Rabu (21/10/2020).

Pjs Gubernur Agus Fathoni dalam sambutan memberikan apresiasi kepada seluruh paslon, terkhusus paslon nomor satu yang masih tetap menjaga situasi aman, kondusif, hingga pilkada akan berjalan dengan baik.

“Saya juga berharap kepada semua paslon dapat menjaga serta mematuhi protokol kesehatan di era pandemi Covid-19 ini,” ucap Fathoni seraya mengucapkan selamat HUT ke-56 Tahun kepada Partai Golkar.

Sementara itu, Crhristiany Eugenia Paruntu mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari bapak Pjs Gubernur Sulawesi Utara. “Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sebagai kepala daerah Sulawesi Utara saat ini,” katanya.

Adapun kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, dari Ketua Golkar Sulut yang diberikan kepada Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fathoni.

(jnp)

Komentar