oleh

Bantu Korban Kebakaran Pasar Tompaso Baru, MEP Rogoh Kantong Pribadi

TOMPASO BARU, SULUTBICARA.com – Kebakaran yang menghanguskan 13 rumah dan 6 gudang pasar di pasar Central Tompaso Baru, Sabtu (04/09/2021) lalu, mengundang reaksi Ketua DPC Golkar Minsel Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Orang nomor satu di Partai Golkar Minsel ini pun langsung memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, Selasa (07/09/2021).

Selain bantuan berupa sembako, pakaian dan peralatan rumah tangga, jajaran pengurus Partai Golkar juga memberikan semangat kepada korban untuk terus bangkit.

Menurut Ketua DPC Golkar Minsel Michaela Elsiana Paruntu, sebagai wujud kepedulian dan rasa empati, pihaknya memberikan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai untuk membantu korban dan meringankan kebutuhan sehari-harinya.

“Ini sebagai bentuk empati dan kepedulian kami dari Golkar Minsel kepada warga yang mengalami musibah. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban korban,” ujarnya.

MEP menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama di tengah masih berlangsungnya pandemi Covid-19 ini

“Ini merupakan tanggung jawab sosial partai. Dimana seluruh kader struktural, anggota legislatif, DPC dan seluruh simpatisan Golkar terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak,” ucap istri dari anggota DPRD Sulut James Kojongian ini.

Sementara itu, masyarakat Tompaso Baru mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran DPC Golkar Minsel atas aksi cepat tanggap dan perhatiannya terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPC Golkar Minsel, khususnya Ibu Pnt MEP atas perhatiannya terhadap musibah yang menimpa kami. Semoga mendapat balasan dari Tuhan Yesus,” ucap Denny Lanes, warga Tompaso Baru.

Adapun dalam pemberian bantuan tersebut, MEP didampingi Olfiane Timbuleng dan Rommy Poli selaku anggota DPRD Minsel dari Fraksi Golkar. Selain itu, turut diserahkan bantuan dari Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu kepada para korban kebakaran.

(sbc/*)

Komentar

Terkait