oleh

Peduli Olahraga, Roso-Harum Berikan Kostum Bola Voli kepada Pemuda di Ongkaw Satu

AMURANG, SULUTBICARA.com – Paslon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) memberikan bantuan kostum bola voli kepada pemuda di Desa Ongkaw Satu, Kecamatan Tenga, Senin (20/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Cabup Roso menyampaikan kepeduliannya dalam dunia olahraga bola voli. Dia pun mengharapkan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik karena pemuda yang ada di Kabupaten Minsel masih butuh dorongan untuk meneruskan olahraga tersebut.

“Kita juga ingin memotivasi generasi muda kita untuk terus maju di dunia olahraga agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Minsel,” jelas calon independen nomor urut 2 ini.

Sementara itu, pemuda Desa Ongkaw Satu menyampaikan ucapan terimakasih kepada paslon Roso-Harum yang begitu peduli dengan olahraga di desa Ongkaw Satu. Mereka pun berharap agar Roso-Harum menang di Pilkada 9 mendatang.

“Kami berharap bapak Roso-Harum bisa memajukan olahraga, karena selama ini di desa kami tidak ada aktivitas olahraga. Ini juga agar pemuda di Desa Ongkaw Satu dapat terhidar dari minuman keras, narkoba dan pergaulan bebas,” katanya.

(jnp)

Komentar