oleh

Tebar Kebaikan, Deapaskah Munaiseche Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

MANADO, SULUTBICARA.com – Sebagai bentuk kontribusi nyata mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia, Deapaskah Munaiseche terus melaksanakan serangkaian tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan seiring peningkatan jumlah penularan dan penyebaran kasus positif Covid-19 di Indonesia, sehingga diperlukan peran aktif para milenial dengan berupaya memberikan bantuan yang merupakan tugas kampus.

Deapaskah Munaiseche mengatakan bahwa dilakukannya pemberian masker dan hand sanitizer merupakan tugas kampus dan bentuk komitmen dan kepedulian dirinya yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Khususnya bagi masyarakat yang sering melakukan berbagai kegiatan atau aktivitas sehari-hari di luar ruangan. Tak hanya di Jakarta, sejak awal pandemi ini terjadi, saya juga sangat concern untuk terus membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Sulawesi Utara,” ujar buah hati pasangan James Munaiseche dan Debby Ch Rende ini, Sabtu (31/10/2020).

Dia pun berharap, melalui pembagian masker dan hand sanitizer gratis ini masyarakat selalu ingat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak minimal 1 meter.

“Setiap manusia memiliki bakatnya sendiri dan merupakan tugas kita untuk berbagi dengan yang lain. Semoga pandemi ini segera berakhir,” tutup Dea sapaan akrab wanita cantik ini.

(jnp)

Komentar

Terkait