oleh

Terpilih Aklamasi, Kepala Inspektorat Minsel Nakhodai APSSI Sulut

MANADO, SULUTBICARA.com – Kepala Inspektorat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Hendra Pandeynuwu akhirnya menjadi Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2025. Ia terpilih secara aklamasi setelah 27 pelatih yang hadir sepakat mantan peraih medali perunggu  PON XIV Tahun 1996 di Jakarta menahkodai organisasi pelatih tersebut.

“Saya sudah memiliki visi dan misi dari beberapa gagasan yang saya miliki. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh coach, karena saya telah diberikan kepercayaan jadi Ketua APSSI Sulut,” ujar mantan penjaga gawang Persma di ruang rapat Dispora Sulut, Jumat (09/05/2021).

Terkhusus Sulut yang tak memiliki klub yang bermain di Liga 1. Dia berharap pembinaan pemain muda agar lebih baik lagi sehingga bisa menelurkan para pemain berbakat.

“Kita kompak terus menjalankan organisasi ini. Dibutuhkan kolektif kolegial dalam organisasi APSSI Sulut, sehingga kita dapat meningkat kualitas SDM dari para pelatih. Kita berharap kedepan atlet-atlet muda Sulut dapat menjadi pemain kunci saat membela klub-klub di Liga 1,” terangnya.

(sbc)

Komentar

Terkait