oleh

HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Amurang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

AMURANG, SULUTBICARA.com – Polri menggelar bakti sosial (baksos) serentak dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-75. Di Minahasa Selatan, bantuan sembako diberikan secara langsung oleh Kapolsek Amurang Iptu Bayu Damara Hadiputra STrK kepada warga.

“Keinginan pimpinan kami dalam transformasi Polri yang presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju bisa berjalan dengan baik,” tukasnya, Jumat (25/06/2021).

Selain memberikan bantuan sembako di Panti Asuhan Permuti, jajaran Polsek Amurang juga melakukan penanaman pohon mangrove di wilayah Pantai Kapitu dan Mobongo.

“Untuk penanaman pohon mangrove ini, adalah kegiatan Polres Minsel yang berpusat di Wilayah Pantai Tumpaan. Dan untuk Polsek Amurang, penanaman pohon mangrove kami pusatkan di dua lokasi, yaitu diwilayah pantai Kapitu dan Pantai Mobongo,” katanya.

Untuk kegiatan puncak dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, Polres Minsel rencana akan menggelar Vaksin Massal yang bertempat di teguh bersinar Amurang. Kapolsek Amurang mengatakan, penerima bantuan sembako adalah masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Yaitu yatim piatu, fakir miskin, kaum dhuafa, panti jompo, panti asuhan, panti sosial, ojek pangkalan, sopir, kaum disabilitas, Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri, tenaga medis, UMKM terdampak pandemi dan masyarakat lain yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Untuk diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 9 September 2021 nanti.

(BIL)

Komentar

Terkait