oleh

Tim PKM Jurusan Teknik Elektro Polimdo Gelar Pelatihan di GMIM Viadolorosa

MANADO, SULUTBICARA.comTim Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Manado (Polimdo) melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di Jemaat GMIM Viadolorosa, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sabtu, 26 Juni 2021.

Kegiatan pengabdian masyarakat dari Jurusan Teknik Elektro Polimdo tersebut berupa pelatihan cara update informasi website dan aplikasi keuangan kepada komisi WKI, UPK dan pelayan khusus wanita dari kolom 1-34 GMIM Viadolorosa.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian yang memberikan solusi bagi persoalan dan kebutuhan masyarakat secara khusus mitra dari program ini,” tukas Tim PKM Jurusan Teknik Elektro Polimdoyang terdiri dari Herry Langi MT, Johan Makal MT, Yoice Putung MT dan Donald Noya MT, Senin (28/06/2021).

“Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh peserta yang hadir, karena apa yang sudah dihasilkan benar-benar merupakan kebutuhan dalam mengembangkan organisasi,” tambah mereka.

Sementara itu, Ketua WKI GMIM Viadolorosa Pnt Ellen Poluan-Senduk SH dalam menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Politeknik Negeri Manado dan tim PKM yang sudah membantu dalam upaya mengefektifkan Pelayanan WKI GMIM Viadolorosa.

Kegiatan tersebut juga melibatkan mahasiswa semester 4, Varland Lengkong dan Cristo Slat dalam melaksanakan pembelajaran dengan metode pembelajaran yang menggunakan proyek/kegiatan sebagai media (PBL).

(BIL)

Komentar

Terkait