oleh

Digelar Besok, Ini Rangkaian Acara Puncak Dies Natalis ke-60 Unsrat

MANADO, SULUTBICARA.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) akan mengadakan acara puncak Dies Natalis ke-60, Rabu 01 September 2021, besok.

Dies Natalis ke-60 Unsrat dengan tema “Stronger to Excellent” kali ini akan menggabungkan luring dan daring. Acara luring akan dipusatkan di Auditorium Unsrat dengan jumlah peserta sangat terbatas.

“Acara luring akan dipusatkan di Auditorium Unsrat. Jumlah peserta sangat terbatas,” kata Ketua Panitia Dies Natalis ke-60 Unsrat, Dr Ronny Andrie Maramis SH MH, Selasa (31/08/2021).

Selebihnya akan mengikuti jalannya melalui daring, termasuk orasi ilmiah dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dr (HC) Puan Maharani juga melalui daring.

Untuk itu, kesiapan yang paling penting adalah dukungan jaringan internet dan listrik.

Beberapa tokoh publik akan hadir antara lain Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Unsrat  Ir Rita Tamuntuan dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Selain itu juga ada Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, para Wakil Rektor, Ketua Senat dan para dekan.

“Selain itu ada juga penyerahan bantuan study untuk 15 anak-anak satpam yang kuliah di Unsrat dengan perjanjian mereka harus memakai Almamater dan mengikrarkan diri harus selesai study demi menghargai upaya orang tua mereka yang tetap semangat dalam keterbatasan untuk menyekolahkan mereka di Perguruan Tinggi,” tukasnya.

(bil/*)

Komentar

Terkait