oleh

Dibaptis! Jessica Iskandar: Aku Jadi Lebih Dekat Sama Tuhan

SULUTBICARA.com – Jessica Iskandar membuat pengakuan baru dibaptis oleh rekannya, Andre Talabessy. Selain guru muay thai, ternyata Andre juga seorang pastor.

Yakin ingin dekat dengan Tuhan, Jessica Iskandar memantapkan diri untuk dibaptis. Pembaptisan dilakukan di kolam renang.

Pengakuannya ini dibongkar Jedar dalam YouTube Dapur Bincang Online, baru-baru ini. Jedar ingin dibaptis bukan karena kemauan Vincent Verhaag, tapi dirinya sendiri.

“Baru dibaptis ya katanya?,” tanya sang presenter.

“Iya di kolam renang,” jawab Jedar.

“Vincent yang menyarankan atau?,” tanya sang presenter lagi.

“Kemauan masing-masing aja. Ceritanya sungguh luar biasa. Jadi pendeta aku yang membaptis aku itu dia adalah guru muay thai,” kata Jedar.

“Andre, dia baptis kamu?,” tanya dia lagi.

“Iya, jadi aku sudah kenal dia sekitar 5 tahun, dulu El Barack awalnya umur 1,5 tahun aku mau kurus, aku muay thai sama dia. Nah perjalanan muay thai itu ternyata Bung Andre itu mengambil sekolah kejuruan pastor, beliau sudah ditabiskan menjadi pastor,” ungkapnya.

Jedar bahkan setiap pagi selalu dikirimi doa via WhatsApp oleh Andre. Lama-lama, Mommy El Barack ini sadar ingin semakin dekat dengan Tuhan.

“Suatu hari aku sadar, loh ini ada pelayan Tuhan yang begitu dekat. Kenapa gak aku meraih pelajarannya gitu supaya aku bisa lebih dekat sama Tuhanku,” ujarnya.

Bersama Andre, Jedar merasa segala sesuatu yang dia dapatkan sangat mudah dilalui. Dia juga semakin yakin dengan Tuhan yang menjadi penunjuk dalam hidupnya.

“Seiiring waktu kita ngobrol dan segala sesuatu seperti dimudahkan. Karena ketika kamu percaya dengan Tuhanmu, sebenarnya agama gak jadi masalah, tapi yang penting kamu bisa percaya, bisa mengaplikasikannya di kehidupan kamu itu menurut aku itu luar biasa, jadi segala sesuatu yang kita jalani men jadi begitu indah, penuh syukur dan sukacita,” imbuhnya.

Setelah dibaptis, Jedar merasa semakin dekat dengan Tuhan. Hidupnya terasa indah dan keimanannya semakin kuat.

“Lewat Bung Andre aku jadi lebih dekat sama Tuhan, lebih apa ya, pokoknya seperti berkat lah. Sekarang keimanan aku menjadi lebih indah yang aku rasa,” tutupnya.

(okezone)

Komentar

Terkait