oleh

ROR Rombak Kabinet! Maringka Asisten I, Gumansing Kadis Pangan, Wuwungan Kadis Pendidikan

TONDANO, SULUTBICARA.com – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring melantik 97 Pejabat Esalon III dan IV dilingkup pemerintah Kabupaten Minahasa di Aula Benteng Moraya Tondano Barat, Senin (6/9/2021).

Pelantikan ini juga dirangkaikan pemberian surat keputusan kepada Riviva Maringka sebagai Pelaksana Tugas  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yori Gumansing sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pangan, dan Tommy Wuwungan sebagai Plh Kadis Pendidikan.

Usai pelantikan, ROR berharap para pejabaat yang baru benar-benar menjadi pelayanan masyarakat. “Jalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas. Saya minta tidak ada keluhan dari masyarakat, agar pemerintahan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,” tegas Bupati ROR dalam sambutan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan terima kasih. Loyalitas dan dedikasi merupakan harga yang tak bisa ditawar,” tambah ROR.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Kapolres Minahasa Tommy Souissa, Dandim 1302 Minahasa Andi Sinaga, Kejari Minahasa Dicky Octavia, Sekda Frits Muntu serta para Forkompinda.

(sbc)

Komentar

Terkait