oleh

KPPJ GMIM Paulus Sea Gelar Ibadah Valentine, Pnt Deiby: Jauhi Pergaulan Bebas

MANADO, SULUTBICARA.com – Kegiatan positif terus dilaksanakan Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat (KPPJ) GMIM Paulus Sea mengisi waktu dengan kegiatan positif pada hari kasih sayang atau hari Valentine pada Senin (14/2/2022).

Mahasiswi PPL Universitas Satya Wacaya, Evmy Melinda Korompis yang menjadi khadim mengambil renungan yang terdapat dalam 2 Korintus 11: 7-33. Dalam khotbahnya, dirinya menekankan tentang Integritas dan Komitmen Pelayanan Tuhan.

“Nah, cocok skali memang ini Integritas dan Komitmen torang bahas. Apa yang membuat orang bisa mempertahankan Integritasnya dan apa yang bisa membuat seseorang menjaga Komitmenya? Satu kata saja jawabannya: KASIH,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPPJ GMIM Paulus Sea, Pnt Deiby Teneh menyebutkan dibandingkan merayakan hari Valentine dengan pesta pora, lebih baik mendekatkan diri pada Tuhan dengan beribadah.

“Beribadah di gereja jauh lebih bermanfaat daripada merayakan dengan hura-hura di luar. Apalagi sampai melakukan pergaulan bebas. Cara seperti itu akan lebih efektif terhadap pemuda mengedepankan aspek spiritualnya,” katanya.

(sbc)

Komentar