oleh

HUT GMIM Paulus Sea Ke 10, Pdt Lulu: Perbedaan Adalah Anugerah

SEA, SULUTBICARA.com – Sabtu, 25 September 2021 adalah hari bahagia bagi Jemaat GMIM Paulus Sea. Karena pada hari ini gereja yang dibentuk pada tahun 2011 ini kini telah membilang usia yang ke 10 tahun.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Paulus Sea ini, dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Sea, Pdt Luosje Treesje Makaluas-Luas MTeol.

Puji-pujian oleh Pelayan Khusus yang hadir.

Dalam ibadah yang berlangsung sederhana dan meriah ini, Pdt Lulu sapaan akrabnya mengambil bacaan yang terdapat dalam Efesus 2:19-22. Dia pun mengajak jemaat untuk mensyukuri segala perbedaan yang ada di GMIM Paulus Sea.

“Periode berikut jemaat GMIM Paulus Sea akan bertambah menjadi 90 kepala keluarga. Dan akan menjadi 5 kolom. Adapun harapan agar jemaat mengimani bahwa perbedaan adalah anugerah,” terangnya.

Dia pun meminta jemaat GMIM Getsemani Sea yang pindah untuk tidak merasa sebagai orang asing di jemaat GMIM Paulus Sea. “Tidak ada lagi kata pendatang, saat ini semua telah bersatu menjadi keluarga. Mari berlomba membangun GMIM Paulus Sea,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Jemaat GMIM Paulus Sea, Pdt Allan Adam STh menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelayanan firman yang disampaikan Ketua BPMW Sea. Menurutnya, saat ini GMIM Paulus Sea masih dalam tahan bertumbuh. “Untuk itu dibutuhkan kerjasama semua pihak guna pembangunan pelayanan di GMIM Paulus Sea,” ungkapnya.

Turut hadir dalam perayaan HUT GMIM Paulus Sea ke 10 tahun antara lain Pdt Christian Keintjem (mantan Ketua GMIM Paulus Sea), pelayan khusus GMIM Getsemani Sea serta tamu undangan lainnya.

(sbc/*)

Komentar

Terkait