oleh

Gunakan Protol Covid-19, Remaja GMIM Getsemani Sea Laksanakan Ibadah Virtual

SEA, SULUTBICARA.com – Komisi Pelayanan Remaja GMIM Getsemani Sea melaksanakan ibadah aras jemaat secara virtual di Gedung Gereja GMIM Getsemani Sea melalui live streaming di Facebook Sanggar Minat dan Bakat GMIM Getsemani Sea, Minggu (14/06/2020) siang.

Ibadah dipimpin Pnt Kifly Salmon dengan pembawa acara Wanti Lintjewas-Tamuntuan serta didampingi pemain musik dan penyanyi Claudio Ering, Gilbert Tumbel, Helena Sangkay dan Alfredo Assa.

Dalam khotbah, Pnt Kifly menekankan tentang Kasih yang terus diajarkan dalam pembacaan minggu berjalan. Dia pun mengajak seluruh Remaja GMIM Getsemani Sea untuk bersama-sama mengedepankan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan bagi kemanusiaan dan untuk kesehatan kita semua.

“Dalam masa pandemi Covid-19 yang membatasi rangkaian kegiatan beraktivitas, adik-adik harus mengikuti seluruh anjuran yanf telah diprogramkan pemerintah. Serta memberikan yang terbaik untuk hormat dan kemuliaan Tuhan,” ujarnya.

Dengan menggunakan protokol Covid-19, ibadah remaja yang dilaksanakn secara virtual ini telah dilihat oleh 349 pengguna medsos Facebook melalui akun Sanggar Minat dan Bakat GMIM Getsemani Sea.(red)

Komentar

Terkait