oleh

Wabup RD: Terus Berdoa Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

KOLONGAN, SULUTBICARA.com – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey-Lengkong bersama keluarga melaksanakan ibadah Minggu yang dirangkaikan dengan Perjamuan Kudus dalam rangka HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ke-189 Tahun di Kediaman Wabup yang terletak di Desa Kolongan, Minahasa Utara (Minut), Minggu (14/06/2020).

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, pembacaan Alkitab diambil dalam Yesaya 12 : 1 – 6 dengan perikop “Nyanyian syukur atas keselamatan”.

“Tidaklah selalu mudah untuk bersyukur dalam segala hal, tapi ingatlah bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan, karena itu tetaplah bersyukur dalam segala keadaan,” ujar Khadim dalam khotbah tersebut.

Wabup RD usai ibadah mengucapkan selamat memperingati HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ke-189 bagi warga GMIM.

“Selamat Hari Minggu bagi seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita semua. Jangan lupa tetap jaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, tetap semangat dengan menaati semua himbauan pemerintah,” minta RD.

“Pakai masker, rajin cuci tangan, jauhi kerumunan, keluar rumah jika perlu, pola hidup sehat dan berdoa agar Covid-19 cepat berakhir,” tambah Wabup.(red)

Komentar

Terkait