oleh

Pengabdian Jurusan Teknik Elektro Polimdo Latih GSM Buat Poster dan Cerita Bergambar

LANSOT, SULUTBICARA.com

Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Manado (Polimdo) melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat berupa pelatihan desain poster dan cerita bergambar bagi Guru Sekolah Minggu (GSM) di GMIM Nazaret Velden Capelen Lansot Timur, Senin 23 Mei 2022.

Ketua Tim Pengabdian Grace Pontoh MHum mengatakan kegiatan tersebut melibatkan dosen Stephy Walukow, MT, Julianus Daud MT, Yoice Putung MT bersama mahasiswa D4 Informatika serta GSM GMIM Nazaret Velden Capelen Lansot Timur.

“Kegiatan ini sangat membantu GSM untuk mendidik anak-anak agar mendapatkan pengetahuan yang lebih banyak dalam mengembangkan karakter mereka, terlebih melalui sebuah buku,” ungkapnya, Sabtu (28/05/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua BPMJ GMIM Nazaret Velden Capelen Lansot Timur dan Ketua Komisi Pelayanan Anak ini bertujuan untuk melatih GSM agar dapat mengembangkan kemampuan membuat poster dan cerita bergambar menggunakan aplikasi Canva dan Photoshop.

“Semoga hasil yang diharapkan setelah melaksanakan kegiatan ini yaitu GSM dapat mendidik ASM agar dapat tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter serta memiliki moral yang baik,” tambahnya.

(sbc)

Komentar