oleh

Jurusan Teknik Elektro Polimdo Latih Masyarakat Berwirausaha

MANADO, SULUTBICARA.com

Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Manado (Polimdo) melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat dengan menggelar pelatihan pengembagan Kewirausahaan bagi kelompok usaha kuliner di Kelurahan Kairagi II, Lingkungan VII, Kecamatan Mapanget, Kota Manado belum lama ini.

Menurut Ketua Tim Pengabdian Yoice Putung MT, para peserta pelatihan dibekali pengetahuan kewirausahaan dan dilatih untuk mengembangkan ide kewirausahaan menjadi kegiatan usaha yang nyata sesuai dengan kemampuan dan bakat masing-masing.

“Kegiatan ini melibatkan mahasiswa dari Prodi Informatika dan Teknik Listrik. Tujuan utama dari kegiatan ini yakni untuk memberikan solusi atas kendala berwirausaha yang dihadapi masyarakat saat ini, sehingga diharapkan dengan pelatihan ini akan berkontribusi terhadap masyarakat,” tukas Putung didampingi Anthoinete Waroh MT dan Tony Wungkana MT, Sabtu (28/05/2022).

Tak hanya menggelar pelatihan kewirausahaan, kegiatan yang melibatkan Dr Dra Betsy Rooroh MPd sebagai pemateri ini juga melaksanakan perbaikan instalasi listrik rumah warga.

“Semoga apa yang telah diberikan tim dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semakin menambah semangat dalam berwirausaha,” tambahnya.

(sbc)

Komentar