Peduli Korban Bencana di Manado, Jurusan Teknik Elektro Polimdo Turun ke Jalan

Headline, Sumikolah686 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com

Politeknik Negeri Manado (Polimdo) melalui Tim PKL Jurusan Teknik Elektro Tahun 2023 menggelar aksi solidaritas peduli korban bencana tanah longsor dan banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Kota Manado, Jumat (27/01/2023).

“Ini merupakan sikap tanggap darurat yang dilakukan oleh mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Polimdo dalam merespon bencana alam khususnya banjir dan tanah longsor yang terjadi disejumlah wilayah di Kota Manado,” ungkap Ketua Jurusan Teknik Elektro, Olga Melo SST MT.

Melo berujar bantuan yang terkumpul dikoordinasikan dengan para dosen yang selanjutnya disalurkan di masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

Ditambahkannya, bahwa kepedulian pihaknya tidak lepas dari arahan Direktur Polimdo Dra Marayke Alalo MBA yang meminta civitas bergerak cepat membantu masyarakat Kota Manado.

“Adapun penyaluran bantuan diserahkan langsung para mahasiswa PKL dan dosen Teknik Elektro Polimdo yang dikoordinir langsung Ketua Panitia Maksy Sendiang SST MIT yang terjun langsung ke lokasi bencana,” ujarnya.

(bil)

Komentar